Find Me !

twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail

Pages

Friday, October 10, 2014

Harga Tiket Murah Dream Theater konser di Indonesia 2014




Grup progressive metal asal Amerika, Dream Theater akan kembali mengguncang Indonesia. Ini merupakan kedua kalinya kelompok musik ini menginjakkan kaki di Jakarta. Sebelumnya, pada 2012 lalu, Dream Theater sempat manggung di Meis Ancol. Khusus tahun ini, rencananya Dream Theater akan menggebrak Lapangan D Senayan, Jakarta, pada 26 Oktober 2014 dalam konser bertajuk "An Evening with Dream Theater Along for the Ride Tour".
Konser yang rencananya di gelar di Lapangan D, Senayan, Jakarta, pada 26 Oktober 2014, bakal lebih murah ketimbang konser tiga tahun silam di MEIS, Ancol, Jakarta Utara. Diperkirakan dengan harga tiket yang murah, akan membuat penggemar mereka dan pecinta rock progresif lebih antusias.
Harga tiket konser Dream Theater menurut Variant Entertainment dan CNCommunication, dua promotor yang menangani konser Dream Theater membanderol tiket masuk seharga Rp 1.250.000 untuk kelas Festival A dan Rp 750.000, untuk kelas Festival B. Tiket dapat diperoleh di tiketbox ticketonfire.com, yang berkantor di kawasan Blok M Square, basement Blok B 180. Selain itu, tiket juga bisa diperoleh di tiketnonton.com di kawasan Jalan Dempo I/74, Jakarta Selatan. 
Pihak promotor mengungkapkan untuk tahun ini Dream Theater akan menyajikan penampilan yang lebih megah dari tahun sebelumnya, baik tata panggung, lighting, maupun perlengkapan lainnya, di panggung outdoor nanti. "Pada pengalaman dua tahun yang lalu, mereka kali ini datang dengan lebih banyak equipment, lebih banyak pertunjukannya. Ini kesempatan kita menyaksikan konser Dream Theater yang kemegahan outdoor ini dipastikan akan tampil selama tiga jam," kata Triady.

Tur Dream Theater dimulai sejak 17 Januari 2014 di Portugal, Eropa (51 kota), dilanjutkan ke Amerika (29 kota), dan berakhir di Australia (2 kota). Sebelum ke Australia, Dream Theater akan singgah di Jepang (2 kota), termasuk tampil menjadiheadliner pada festival metal Loud Park 14. Setelah Jepang, Dream Theater akan mengunjungi Jakarta sebagai kota yang ke-85.

0 comments:

Post a Comment