Find Me !

twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail

Pages

Thursday, October 16, 2014

9 Fakta Menyeramkan dari Boneka Annabelle

Di antara kalian mungkin ada yang udah nonton film Annabelle, ada yang belum, dan ada juga yang udah nonton tapi nggak nonton. Nonton tapi nggak nonton ini, maksudnya adalah, nonton tapi malah merem selama film berlangsung. Saking takutnya.

Yang udah nonton pasti ngerasa film bergenre horor itu memang nyeremin banget. Yang udah nonton juga mungkin aja masih ketakutan sampai sekarang. Tapi guys, kalian jangan ketakutan sampe segitunya dulu, karena  di balik ngerinya boneka berjawah psikopat itu, masih ada fakta seram yang menyelimutinya. Apa sajakah fakta itu? Baiklah, simak baik-baik poin-poin di bawah ini. *matiin lampu*
1.  Boneka Annabelle Itu Beneran Ada
Boneka Annabelle itu benar adanya. Kalau kamu penasaran mau meet up sama dia, kamu bisa menemukannya di Warren Occult Museum, di Monroe, Connecticut, Amerika Serikat.
2.  Annabella Awalnya Adalah Hadiah Ulang Tahun
Boneka Annabelle ini awalnya adalah milik seorang perawat bernama Donna. Donna mendapat kado Annabelle itu ketika dia ulang tahun di usianya yang ke-28 (tua-tua dikasih hadiah boneka). Orang tua Donna ini orang tua yang keren. Dia ngasih hantu ke anaknya sendiri. Salut.Semenjak punya boneka itu, Donna menyimpan Annabelle di kamarnya. Dan Angie, temen sekamar Donna, adalah orang yang pertama ngerasain kalau ada yang aneh sama boneka itu.
3.  Annabelle Beneran Bisa Bergerak Sendiri
Dono dan Kasino…. sorry, maksud saya, Donna dan Angie, pernah ngalamin ‘dijailin’ sama boneka setan itu. Pernah suatu kali, Donna dan Angie lagi tiduran, lalu tiba-tiba boneka Annabelle itu lewat begitu aja sambil menyentuh kakinya Donna.Pernah juga suatu hari Donna nyimpen Annabelle di ruang tengah, eh tahu-tahun pas Donna pulang kerja, Annabelle udah ada di dalam kamar Donna. Padahal, di rumahnya nggak ada siapa-siapa. Nggak nyangka yah, ternyata Annabelle bisa bergerak sendiri. Dilihat dari kemampuannya, Annabelle ini lebih keren dari motor matic yang cuma bisa ngoper gigi sendiri.
4.  Annabelle Juga Bisa Nulis Pesan
Selain lebih keren dari motor matic, ternyata Annabelle juga bisa ngirim SMS. Mungkin aja sekarang, Annabelle kalau lagi bete juga suka ngetwit.Lanjut......Di rumah di mana Annabelle disimpan, katanya pernah muncul tulisan-tulisan asing di rumah tersebut. Dukun-dukun di luar negeri sana, ngeklaim kalau tulisan itu adalah tulisan dari roh yang ada di dalam diri Annabelle. Pesan yang dia sampaikan itu, bertuliskan “Help Us.”
5.  Yang Ada di Dalam Boneka Itu Adalah Rohnya Annabelle Higgins
Donna (cewek sial yang dikasih boneka itu) pernah ngalamin satu kejadian serem lagi. Yaitu dia pernah ngeliat Annabelle berdarah di tangan dan dadanya. Karena udah ketakutan banget, Donna akhirnya bergegas mencari Ki Joko Bodo. Sayangnya, karena Ki Joko Bodo sudah pensiun, maka Donna pun memanggil The Warrens.
The Warrens adalah dua orang paranormal yang suka mengusir roh jahat. Dua orang itu adalah Ed dan Lou yang ada di film Conjuring. Dan di dunia nyata pun, keberadaan mereka memang beneran ada.
Kata The Warrens, yang ada di dalam boneka itu adalah roh seorang anak berusia 7 tahun yang bernama Annabelle Higgins. Kalau yang ada di balik boneka Susan namanya Ria Enes.
6.  Annabelle Beneran Pernah Nyerang Lou
Lou, salah satu pengusir roh jahat itu, mengaku pernah diserang sama Annabelle. Suatu malam dia pernah denger suara dari kamar Donna, dan ternyata Annabelle-lah yang ada di sana. Keesokan harinya, secara misterius muncul 7 luka cakar di dada Lou.
 7.  Annabelle Beneran Mencari Tubuh Manusia Buat Disarangi
The Warrens bilang, boneka itu cuma medium sementara. Niat asli Annabelle adalah mencari tubuh manusia biar dia bisa hidup di dalamnya. Entah apa niat Annabelle, tapi yang jelas, akan sangat bahaya kalau setan udah bisa masuk ke tubuh manusia.
Karena takut Annabelle beneran pindah ke tubuh manusia, akhirnya The Warrens ngusir roh jahat di dalam Annabelle. Dan akhirnya, boneka jelek itu dibawa ke tempat khusus di rumahnya Ed dan Lou.
8.  Arwah Annabelle Masih Ada
Meski The Warrens udah ‘menyegel’ Annabelle di tempat penyimpanan barang-barang mistis, katanya Annabelle masih aja berulah. Kadang-kadang Annabelle masih suka terbang-terbang sendiri dan pindah dari satu tempat ke tempat lainnya secara misterius.
9.  Annabelle Bisa Bikin Orang Meninggal?
Ada dua cerita yang membuat kita mengira kalau Annabelle bisa ‘membunuh’ orang. Cerita pertama datang dari seorang pendeta yang datang melihat Annabelle. Ketika pendeta itu melihat Annabelle, dia ngeremehin Annabelle kalau dia nggak bisa menyakiti siapapun. Pendeta itu, berkata ke Annabelle, “You can’t hurt anyone.” Setelah pulang ngelihat Annabelle, pendeta itu dikabarkan meninggal gara-gara kecelakaan hebat.
Cerita kedua datang dari sepasang kekasih. Couple ini main-main sama Annabelle dengan nyolek-nyolek boneka itu. Padahal, udah dikasih tahu dilarang menyentuh boneka Annabelle. Sepulang ‘main’ sama Annabelle, pasangan kekasih ini meninggal gara-gara nabrak pohon besar.
Itulah 9 fakta menyeramkan dari Annabelle, boneka yang katanya dihuni sama roh jahat. Jadi, apakah kamu pengen punya boneka Annabelle?

0 comments:

Post a Comment