Find Me !

twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail

Pages

Sunday, April 28, 2013

me and our SMANIKA


Kali ini membahas tentang SMANIKA,memang betul kata orang masa paling indah adalah masa SMA.awalnya dulu gak kepikiran kalo sekolah di SMA Negeri 1 Krian (SMANIKA) karena dari awalnya saja daftar di smanika Cuma ikut-ikutan teman saja,dan alhamdulillah saya bisa masuk di SMA favori di daerah krian dan sekitarnya tersebut sedangkan 2 teman saya belum beruntung karena gak keterima. Pertama kali masuk itu saat-saat MOS saya di kelas X-6 dan gak ada anak yang saya kenal,maklum dari MTs saya,Cuma saya yang sekolah disitu.MOS di smanika itu rasanya nyebelin banget kita harus berangkat jam 5 pagi dari rumah dan pulang sore kurang lebih selama seminngu,dengan dandana yang aneh dan harus bawa benda yang aneh pula.tapi hal itu akan jadi kenagan indah di masa-masa selanjutnya. Dan tibalah di kegiatan belajar yang sesungguhnya saya beruntung berada di kelas X-9 karena bisa bertemu dengan teman yang asyik dan beragam keunikanya,waktu itu saya mendapat nomor absen 23 dengan wali kelas bu titik
 (sory ini keselip ini foto waktu kelas xii ipa 5)


Kelas saya selanjutnya adalah XI IPA 6 ,bersyukur sekali saya bisa masuk jurusan IPA,dengan wali kelasnyabu jumiati.
  
Dan kelas yang terakhir adalah XII IPA 5,dengan wali kelas bu Syafaatun atau yang lebih akrab di panggil Bunda. Dan akhirnya kita lulus dan kadang-kadang masih sempet juga ngumpul sama temen-teman SMA. 


 
  
 Asam manisnya dunia SMA ada semua dan pastinya lebih banyak manisnya,dan asamnya pun juga ngangenin misalnya kalau senin harus upacara bendera,harus berangkat pagi-pagi biar gak terlambat,pulang sekolah harus berlama-lama nungguin angkot,PIB dan lain sebagainya..But SMANIKA tetap yang terbaik














0 comments:

Post a Comment